Beranda Palembang Azi Wiranto Akhirnya Berhasil Dievakuasi Turun dari Tower Provider

Azi Wiranto Akhirnya Berhasil Dievakuasi Turun dari Tower Provider

113
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Hampir empat jam lebih di atas tower provider di Jalan Kapten Abdullah Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Kota Palembang, Azi Wiranto (22) berhasil dievakuasi turun dengan selamat dan langsung dibawa ke Dinsos Palembang, Kamis (15/12/2022).

Diketahui berada di atas tower sejak pukul 15.30 WIB, dan tepat sekitar pukul 19.30 WIB, Azi turun dengan selamat oleh petugas kepolisian dibantu dengan warga.

Langsung disambut Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah, Kapolsek Plaju AKP Firmansyah di bawah dengan pelukan hingga diberikan tepukan semangat kepada Azi. Bahkan untuk membuatnya senang Kasat memberikan uang kepadanya.

Dengan senyum bahagia Ibu Azi memeluk dan memberikan nasehat dukungan kepada anaknya. Warga yang masih cukup ramai di lokasi juga bersorak gembira melihat Azi berhasil dievakuasi.

“Jadi proses evakuasi dilakukan Polsek Plaju dan Polrestabes Palembang terhadap Azi berkat kerjasama dan koordinasi dengan masyarakat serta yang memanjat tower, sehingga membuahkan hasil dan berhasil dibujuk untuk turun,” ujar AKP Firmansyah.

Lanjutnya, sekitar dua jam proses melakukan evakuasi dengan melibatkan masyarakat, TNI, Polsek, Polrestabes Palembang dan lainnya.

“Selanjutnya dengan atas permintaan keluarga dibawa ke Dinas Sosial,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here