Beranda Hukum & Kriminal Motor Kesayangan Raib Dicuri, Rudi Hartono Lapor Polisi

Motor Kesayangan Raib Dicuri, Rudi Hartono Lapor Polisi

153
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Motor kesayangan raib dicuri pelaku curanmor, membuat Rudi Hartono (41) warga Lorong Amal Setia No 284 Kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT II Kota Palembang ini mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang pada Selasa (20/12/2022) siang.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), korban yang berprofesi sebagai buruh ini menuturkan bahwa peristiwa curanmor yang dialaminya terjadi Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 06.00 WIB di Perumahan Setia, kediamannya di TKP (tempat kejadian perkara). Berawal saat dirinya hendak mengecek motornya.

Lalu saat mengecek motor Honda Beat tahun 2019 warna hitam BG-2687-ACP, sudah tidak ada lagi.

“Biasa kan bangun pagi pak. Lalu saat saya hendak mengecek motor, sudah tidak ada lagi. Padahal saat saya parkiran samping rumah, motor saya dikunci stang,” ungkapnya kepada petugas pengaduan.

Lanjutnya, karena panik, dirinya pun sempat menanyakan motornya dengan tetangga sebelah rumah, apakah ada yang melihat keberadaan motor tersebut.

“Namun ketika saya tanya kepada tetangga, tidak ada satu pun dari mereka yang tahu atau melihat motor saya. Oleh itulah saya melapor kesini pak, dan berharap motor saya bisa kembali serta pelaku bisa ditangkap,” harapnya.

Sedangkan, Tim Inafis Polrestabes Palembang dan Piket Reskrim mendapati laporan ini langsung mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan.

“Kita sudah datangi TKP, lakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kanit Inafis IPTU Agus Wijaya.

Semanetara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban.

“Laporan korban sudah kita terima dan hingga kini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim,” ungkap Haris. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here