Beranda Ogan Komering Ilir Sebelum Sholat Jumat, Kapolsek Jejawi Imbau Warga Taati Lalu Lintas dan Jauhi...

Sebelum Sholat Jumat, Kapolsek Jejawi Imbau Warga Taati Lalu Lintas dan Jauhi Narkoba

110
0
BERBAGI
Polsek Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar sosialisasi Jumat antisipasi lakalantas atau dikenal dengan sebutan Si Jumila. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Polsek Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar sosialisasi Jumat antisipasi lakalantas atau dikenal dengan sebutan Si Jumila.

Kegiatan tersebut digelar sebelum sholat Jumat di Masjid Asy Syahid Desa Jejawi Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, Jumat (25/11/2022) siang.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kapolsek Jejawi IPTU Yusri Meriansyah mengatakan, beberapa bulan terakhir di kecamatan ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

“Kita disini mengimbau masyarakat dan mengajak jemaah Masjid Asy Syahid untuk tertib berlalu lintas, dimana beberapa bulan terakhir ini terjadi kecelakaan,” kata dia saat memberikan imbauan.

Dia berpesan kepada orangtua agar mengantarkan anak-anaknya pergi ke sekolah dan jangan membiarkan mereka membawa sepeda motor sendiri.

“Mari kita bersama-sama sayangi diri sendiri, anak, dan keluarga sejak dini dengan mengutamakan ketertiban dalam berkendara di jalan raya,” cetusnya.

Selain memberikan imbauan tertib berlalu lintas, IPTU Yusri juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kita juga harus menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Saat parkir sepeda motor ditambah kunci pengaman. Jaga anak-anak, awasi pergaulan mereka dan terakhir jauhi narkoba,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here