Beranda HL Kapolda Sumsel Terima Kedatangan Direktur Lemkapi

Kapolda Sumsel Terima Kedatangan Direktur Lemkapi

253
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi PJU Polda Sumsel menerima Direktur Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan SH MH, dalam rangka pemberian penghargaan Inovasi Gerai SDM Mang PeDeka One Stop Service, bertempat di gedung Promoter, Jumat (20/11/2020).

Kapolda mengucapkan terimakasih atas kehadiran Direktur Lemkapi yang sudah memberikan apresiasi kerja terhadap Polda Sumsel.

“Kinerja hebat Polda Sumatera Selatan ini merupakan implementasi salah satu program prioritas Kapolri untuk mewujudkan SDM unggul yang profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap dia.

Sementara itu, Direktur Perwapi Edi Saputra Hasibuan mengatakan, begitu banyak perubahan dan inovasi semenjak kepemimpinan Pak Kapolda Sumsel Jenderal Eko. Mulai pembangunan sarana prasarana fasilitas hunian asrama, kantor di satuan wilayah, dan sangat bermanfaat bagi anggota dalam melayani masyarakat.

“Disamping itu juga dalam sistem proses rekrutmen calon anggota Polri tahun 2020, baik Bintara, Akpol dan Sipss apresiasi atas penerapan prinsip betah, clear, clean dan membanggakan, serta memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam prosesnya. Dan ini hendaknya menjadi contoh bagi Polda-Polda di Indonesia lainnya,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here