Beranda Musi Banyuasin Dialog Nyambi Makan Siang, Serap Aspirasi Ala Pj Bupati Apriyadi

Dialog Nyambi Makan Siang, Serap Aspirasi Ala Pj Bupati Apriyadi

136
0
BERBAGI
Puluhan kepala desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh berkumpul usai pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih periode 2022-2028 di Kecamatan Sungai Keruh, Senin (7/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Puluhan kepala desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh berkumpul usai pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih periode 2022-2028 di Kecamatan Sungai Keruh, Senin (7/11/2022).

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud didampingi Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH dan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH berdialog sambil makan siang bersama tokoh masyarakat dan kepala desa se-Kecamatan Sungai Keruh.

“Ini lebih efektif kalau bisa dialog langsung, apa saja yang menjadi keluhan dan kebutuhan untuk masyarakat silahkan disampaikan,” ungkap Apriyadi.

Mantan Kabag Kesra Pemkab Muba ini menyebutkan, serap aspirasi dan dialog dapat lebih mudah memetakan kebutuhan masyarakat ke depan.

“Tahun depan bisa langsung dianggarkan oleh Pemkab Muba, dan yang paling penting akan jadi prioritas,” ulasnya.

Salah satu tokoh masyarakat Sungai Keruh, Hasbul Jadit, mengaku peredaran narkoba dan perjudian menjadi momok di Kecamatan Sungai Keruh.

“Kami minta ini yang jadi prioritas utama, agar wilayah Sungai Keruh ini kondusif,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH langsung memerintahkan seluruh jajaran Polsek Sungai Keruh untuk dalam waktu 1×24 jam segera menginventarisir melakukan penindakan yang menjadi keluhan tokoh masyarakat terkait peredaran narkoba dan perjudian. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here