Beranda Palembang Tiga MWC NU Palembang Dapat Apresiasi

Tiga MWC NU Palembang Dapat Apresiasi

173
0
BERBAGI
PCNU Kota Palembang memberikan apresiasi kepada tiga MWC NU Palembang yang aktif dalam membesarkan Nahdlatul Ulama di Kota Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – PCNU Kota Palembang memberikan apresiasi kepada tiga MWC NU Palembang yang aktif dalam membesarkan Nahdlatul Ulama di Kota Palembang.

Pemberian hadiah disampaikan langsung oleh Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa saat puncak Maulid Nabi Muhammad dan Hari Santri di Klinik Rizki Medika, Jumat (4/11/2022).

Ketiga MWC NU tersebut yakni MWC SU 2, Plaju dan Sukarami.

“Dalam 6 bulan terakhir ketiga MWC NU ini sangat aktif. Dan kedepan akan kita pantau dan berikan apresiasi,” kata Ketua PCNU Palembang KH. Hendra Zainuddin Alqodiri dalam sambutannya.

Atas keberhasilannya, ketiga MWC NU tersebut berhak mendapatkan tiket ziarah Wali Songo plus berlibur ke Bali. “Selamat semoga semakin aktif,” pintanya.

Dalam puncak Maulid Nabi Muhammad dan peringatan Hari Santri, Sekda Ratu Dewa mengatakan tugas berat Nahdlatul Ulama pada digitalisasi. Di luar Jawa, Sumatera Selatan merupakan pengguna kedua terbanyak internet.

“Maka dari itu dimomentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan Hari Santri Nasional ini, PCNU Kota Palembang dengan melakukan kompetensi gagasan menggunakan sosial media sebagai medianya. Semoga PCNU Kota Palembang bisa bersinergi dengan Palembang Emas Darussalam dalam membangun karakter generasi muda di Kota Palembang,” kata Ketua ISNU Kota Palembang ini. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here