Beranda Palembang Di Hari Pertama Berdinas, Kapolda Sumsel Kunjungi Polrestabes Palembang

Di Hari Pertama Berdinas, Kapolda Sumsel Kunjungi Polrestabes Palembang

162
0
BERBAGI
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK di hari pertamanya berdinas langsung mengunjungi Polrestabes Palembang, Selasa (25/10/2022) sekira pukul 15.30 WIB. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK di hari pertamanya berdinas langsung mengunjungi Polrestabes Palembang, Selasa (25/10/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kedatangan Kapolda dan jajaran PJU Polda Sumsel ini langsung disambut Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib dan Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti serta PJU Polrestabes Palembang dan para Kapolsek se-Kota Palembang persis di depan pintu masuk Mapolrestabes setempat.

Kemudian, Kapolda didampingi Kapolrestabes Palembang langsung berkeliling di perkantoran. Dimulai dari gedung Dharana Lastarya tempat pembuatan SKCK, tempat pembuatan laporan polisi SPKT dan diteruskan ke gedung pembuatan SIM Sat Lantas Polrestabes Palembang. Lalu dilanjutkan rombongan ini menuju ke ruangan kerja kantor Kapolrestabes Palembang.

“Saya menggantikan Irjen Pol. Toni Harmanto sebelum pertanggal 18 Oktober 2022. Kunjungan saya kesini melihat rekan-rekan kerja saya, dan kesiapannya untuk melayani masyarakat,” ujar Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lanjut orang nomor satu di Polda Sumsel ini menuturkan, tepatnya hari ini sengaja mendatangi yang terdekat lebih dahulu. Diantaranya Rumah Sakit (RS) Bhayangkara yang kondisinya sudah cukup bagus dan sangat siap, lalu ke Polrestabes Palembang.

“Saya sudah keliling di Polrestabes Palembang dan sudah sangat bagus. Kedepan secepatnya saya akan mendatangi kabupaten/kota. Serta saya meminta masukan dari para wartawan apa yang diharapkan dari Polri,” ungkapnya.

“Kita akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here