Beranda Hukum & Kriminal Niat Melakukan Mediasi, Seorang Kuasa Hukum Ini Malah Dikeroyok

Niat Melakukan Mediasi, Seorang Kuasa Hukum Ini Malah Dikeroyok

199
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Berupaya melakukan mediasi, seorang kuasa hukum bernama Reza Ar Razaq (32) ini malah dikeroyok oleh keluarga terlapor di Tanjung Harapan Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang pada 6 September 2022.

Korban Reza Ar Razaq, warga Jalan Siaga Raya Jakarta Selatan tersebut, dikeroyok dan diancam menggunakan senjata tajam oleh oknum berinisial U. Ia pun telah melaporkan peristiwa itu ke Polda Sumsel dan kini berkas perkara telah dilimpahkan ke Polrestabes Palembang.

Peristiwa tersebut bermula ketika Reza hendak menanyakan sertifikat kliennya yang dijaminkan M. Alvian Alfarisyi ke salah satu bank swasta.

“Karena sudah berulang kali klien kami berusaha menemui saudara Alvian, tapi sampai sekarang tidak ketemu sebab selalu berpindah-pindah. Akhirnya saya yang diutus untuk menemui yang bersangkutan ke rumah keluarganya,” ujar Reza saat dijumpai, Sabtu (24/9/2022).

Namun saat ia datang ke TKP, Reza dan saksi malah dilempar kayu oleh terlapor yang mengenai tubuhnya. Karena merasa terancam, Reza pun keluar rumah terlapor, namun dikejar oleh U.

“Dia (terlapor) mengejar dan memukul wajah saya menggunakan tangan, serta menendang. Saat kejadian, terlapor juga sempat mengancam pakai sajam jenis kampak,” ungkapnya.

Lanjut dia, saat ini berkas perkara telah sampai di tahap penyidik dan terlapor sudah dipanggil melalui surat pemanggilan.

“Sampai sekarang terlapor belum datang setelah penyidik mengirimkan surat. Kami menghormati SOP kepolisian, kami harap yang bersangkutan datang dan memenuhi surat panggilan,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here