Beranda HL Geger, Mahasiswi PGRI Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Bedeng

Geger, Mahasiswi PGRI Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Bedeng

565
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Geger, seorang mahasiswi PGRI berinisial IK (25) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di bedeng Tenti Meliyanto, berlokasi di Lorong Muhajirin IV RT/RW 46/13 Blok A 2 No.20 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB Palembang, Selasa (7/4/2020) sekira 08.15 Wib.

Linda (36) warga setempat mengaku, kejadian ini berawal atas kecurigaan masyarakat yang mencium aroma tidak sedap. Bersama warga, kemudian mencoba memeriksa sumber tersebut.

“Lalu, setelah kami cari-cari ternyata berasal dari bedeng Bu Tanti. Atas kejadian itu, kami pun langsung menghubungi Tim Piket Fungsi dan Identifikasi Polrestabes Palembang,” ujarnya, Selasa (7/4/2020).

Lalu, Tim Piket Fungsi dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangin TKP, kemudian mengevakuasi mayat korban ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum.

Sedangkan di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RS. Bhayangkara Palembang untuk di visum er repertum. Sementara ini, korban meninggal karena sakit. Namun kami akan periksa lebih lanjut kembali,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here