Beranda Nasional Cik Ujang Pimpin Seluruh Peserta Rapimnas dari Sumsel, Penuhi Undangan DPP Partai...

Cik Ujang Pimpin Seluruh Peserta Rapimnas dari Sumsel, Penuhi Undangan DPP Partai Demokrat

142
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Jakarta, Beritakajang.com – Penuhi undangan dari DPP Partai Demokrat dalam kegiatan rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai 16 September 2022 di Hotel Sultan Jakarta. Cik Ujang SH selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) memimpin langsung seluruh peserta rapimnas dari Sumsel untuk bergabung bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota lainnya.

Tidak hanya itu, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR maupun DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di ibukota pada 15 September 2022.

Pomi Wijaya selaku Ketua Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumsel menerangkan, pihaknya akan menghadiri rapat pimpinan nasional Partai Demokrat yang dilaksanakan di Jakarta.

“Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung dengan lancar,” jelas dia saat dikonformasi via WhatsApp, Rabu (14/9/2022). (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here