Beranda Palembang Usai Dilantik, Kecamatan SU II Targetkan Juara Dalam Porkot Kota Palembang

Usai Dilantik, Kecamatan SU II Targetkan Juara Dalam Porkot Kota Palembang

260
0
BERBAGI
Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin lantik dan kukuhkan koordinator olahraga di Kecamatan SU II, Rabu (31/8/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pengukuhan dan pelantikan koordinator olahraga kecamatan beserta susunan personalia pelindung dan penasehat Kecamatan Seberang Ulu Dua (SU II) Kota Palembang, dihadiri Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin didampingi oleh Ketua Umum Harian KONI Kota Palembang Ruben Alkatiri, Sekretaris KONI Kota Palembang Rubbi Indiarta, Camat SU II Purba Sanjaya dan Sekretaris Camat SU II Arya Andriana, Kapolsek SU II yang diwakilkan oleh Wakil Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iskandar, serta Koramil Plaju yang diwakilkan oleh Serda Budi.

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan SU II Arya Andriana mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kehadiran Ketua KONI Kota Palembang di Kecamatan SU II.

Dengan adanya pengukuhan dan pelantikan ini, Andriana berharap kepada semua anggota agar dapat bahu-membahu serta makin solid dalam memajukan olahraga yang ada di Kota Palembang, khususnya di Kecamatan SU II.

“Untuk itu kami juga mohon doa serta dukungan dari segala pihak terkait, baik itu anggota maupun pemerintah dalam memajukan olahraga yang ada di Kota Palembang,” kata Andriana dalam sambutannya di aula gedung Kecamatan SU II Palembang, Rabu (31/8/2022).

“Target kita dalam menyongsong Porkot Kota Palembang menjadi juara,” ungkapnya lagi.

“Adapun langkah-langkah yang akan diambil, pertama tetap berkoordinasi karena dalam pelantikan tadi termasuk juga ada tujuh lurah yang ikut dilantik. Untuk itulah kita akan menjaring talent-talent muda dan berbakat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin menuturkan, tujuan dengan adanya pelantikan di setiap kecamatan ini guna menjaring prestasi dalam dunia olahraga.

“Pelantikan ini juga bukan kali pertama yang kita lakukan, melainkan pelantikan yang keempat yang kita laksanakan,” tuturnya.

“Target KONI sendiri Insya Allah September seluruh 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang rampung dilantik sebagai koordinator olahraga di setiap kecamatan,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here