Beranda Ogan Komering Ilir Warga Prumnas Sukadana Heboh, Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Prumnas Sukadana Heboh, Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri

336
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Warga Prumnas Sukadana Kota kayuagung mendadak heboh. Pasalnya, seorang wanita menemukan saudaranya tergantung menggunakan seutas tali di dalam kamar rumah kontrakan di Jalan Beringin Prumnas Sukadana Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Senin (13/6) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Pria itu ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan dengan kondisi tergantung.

Sementara itu, menurut sumber yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, yang bunuh diri atas nama AP (22), merupakan warga Dusun 1 Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim ini berstatus mahasiswa.

Kronologis kejadian bermula sekira pukul 20.00 WIB, YAP yang merupakan kakak perempuan korban, mengetuk pintu kamar korban. Karena tidak disahut, YAP langsung masuk kamar lalu melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali.

YAP pun panik, dan ia langsung menelepon temannya bernama I Made Gede Kariana, yang kemudian membantu memotong tali dan menurunkan korban. Lalu menghubungi pihak kepolisian.

Setelah Tim Inafis Polres OKI tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP, kemudian korban dibawa ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan pemeriksaan.

Dikatakannya, pria tewas tersebut berinisial AP (22) yang tinggal bersama saudara perempuannya berinisial YAP (28), merupakan warga Kabupaten Muara Enim, bekerja sebagai ASN di Kabupaten OKI.

“Saya juga mendapat informasi dari warga sini, yang meninggal gantung diri semalam orang Muara Enim, dan memang mengontrak disini (Prumas Sukadana),“ ucapnya.

“Saya tidak begitu paham dengan pria tersebut dan saudaranya, hanya tahu saja, mereka sudah cukup lama mengontrak disitu, karena saudaranya berkerja di salah satu dinas, tapi saya tidak tahu dimana,“ tuturnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here