Beranda OKI Madira Penyambutan Jebolan LIDA 2021 Alisyah Berlangsung Sederhana, Siap Dijadikan Icon OKI

Penyambutan Jebolan LIDA 2021 Alisyah Berlangsung Sederhana, Siap Dijadikan Icon OKI

266
0
BERBAGI
Penyambutan jebolan Liga Dangdut Indonesia [LIDA] 2021 Alisyah, berlangsung sederhana. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ronald]

Kayuagung, Beritakajang.com – Penyambutan jebolan Liga Dangdut Indonesia [LIDA] 2021, Alisyah putri asal Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI Sumsel berlangsung sederhana.

“Sebelumnya, kami meminta maaf lantaran tidak dapat menyambut salah satu putri terbaik OKI, Alisyah dengan maksimal, lantaran masih suasana pandemi Covid-19,” jelas Kadispora OKI M. Refly MS S.Sos, MM didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Imam Tohari SE MM M.Si, Selasa (24/8).

Mewakili Bupati OKI H. Iskandar SE dan masyarakat Bumi Bende Seguguk, Kadispora mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten OKI.

Refly menambahkan, Kabupaten OKI tentu sangat bangga karena Alisyah sudah mengharumkan nama baik OKI, bahkan Sumsel.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi para pemuda-pemudi di Kabupaten OKI khususnya dalam mengembangkan bakat dan talenta mereka. Kedepan, Alisyah akan dijadikan sebagai salah satu icon di Kabupaten OKI,” pungkas dia.

Sementara itu, Alisyah mengaku atas nama pribadi serta keluarga berterima kasih sudah mendukung dirinya hingga finis di 10 besar LIDA 2021,” ujar Alisyah.

“Tanpa dukungan masyarakat Sumsel dan OKI, saya tentu tidak akan menjadi salah satu peserta terbaik LIDA 2021,” ujarnya.

Senada juga ditambahkan Golok Tahan, orang tua dari Alisyah. Ia berharap masyarakat Kabupaten OKI dan Sumsel terus mendukung Alisyah agar kemampuan serta keahlian yang dia miliki terus meningkat.

“Alisyah ini masih sangat muda, tentu dukungan dan dukungan masyarakat OKI dan Sumsel sangat dibutuhkan,” ujarnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here