Beranda Hukum & Kriminal Ayah Bejat Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

Ayah Bejat Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

382
0
BERBAGI
Pelaku saat diamankan polisi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Empat Lawang, Beritakajang.com – Kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandung kembali terjadi di Empat Lawang.

Tersangka diketahui bernama Hakim (52), warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Sumsel.

Akibat dari perbuatannya, pelaku Hakim dilaporkan oleh paman korban Iskandar Lukti  (50) ke SPKT Mapolres Empat Lawang Sumsel.

Akibatnya, tersangka Hakim dijemput anggota Unit Sat Reskrim Mapolres Empat Lawang, Jumat (6/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Tohirin mengatakan bahwa ditangkapnya pelaku atas laporan paman korban sendiri.

“Dari laporan itulah kita menjemput pelaku di kediamannya di daerah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Sumsel,” ujar Tohirin, Sabtu (7/5).

Dari keterangan tersangka diketahui bahwa dirinya telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak kandung sendiri SI (14) sebanyak tiga kali, sehingga korban sampai hamil.

Perbuatan pelaku yang dilakukan di kediamannya sendiri di Jl Poros, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang pada 5 dan 6 Februari 2022 lalu.

“Untuk aksi pertama dan kedua ini menurut keterangannya, pelaku mengajak anak kandung korban ke dalam kamar rumah, dan kejadian terakhir di kebun milik pelaku sendiri,” ungkap Tohirin ketika ditanyai pelaku Hakim saat diamankan.

Lanjutnya, setelah itu pelaku langsung memaksa korban dengan ancaman akan dibunuh, dan pelaku langsung menarik korban melakukan persetubuhan atau pencabulan kepada korban, hingga menyebabkan korban hamil.

Atas kejadian ini korban langsung menceritakan kepada pamannya, sehingga langsung membuat laporan ke Mapolres Empat Lawang.

“Anggota kami bergerak cepat sehingga mengamankan pelaku di rumahnya. Atas kejadian ini juga pelaku diancam dengan hukuman penjara selama 15 tahun penjara,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here