Beranda HL Peduli Warga, Sat Narkoba Polrestabes Palembang Berikan Sembako

Peduli Warga, Sat Narkoba Polrestabes Palembang Berikan Sembako

297
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Pandemi Covid-19 tentunya sangat terasa bagi rakyat miskin. Hal itu ternyata mengetuk pintu hati Sat Narkoba Polrestabes Palembang dengan memberikan sembako.

Wilayah tersebut berada di pinggir Kota Palembang di empat lokasi berbeda. Yakni lokasi pertama di RT24, RT11, RT20 Kelurahan 5 Ulu dan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (22/4/2020).

Lalu lokasi kedua di Jalan Ahmad Yani Kecamatan SU II Palembang. Dan lokasi ketiga di Jalan Tegal Binangun Kelurahan Palju Darat Kecamatan Plaju Palembang. Terakhir lokasi keempat di Jalan Gubernur Haji Bastari Kecamatan Jakabaring Palembang

Berdasarkan pantauan, rumah warga disana notabene hanya papan tanpa cat rumah. Sedangkan di lingkungan sekitar cukup memprihatinkan.

“Alhamdulillah bantuan sembako kita berikan tepat sasaran sekali. Disana banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” kata Kasat Reserse Narkoba, AKBP Siswandi, Rabu (22/4/2020).

Dilanjutkannya, ini adalah agenda Sat Narkoba dalam giat berbagi indah kepada masyarakat. Kegiatan juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga secara langsung untuk mengantisipasi bahaya penyebaran Covid-19. Masyarakat diimbau tetap berada di rumah, jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, serta mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.

“Bahaya Covid-19 juga kita imbauankan. Selain ke rumah warga, kita juga memberikan sembako kepada tukang becak, driver ojek dan tukang parkir,” ucapnya.

Disebutnya, kondisi Covid-19 tentukan sangat membuat masyarakat kesulitan mencari nafkah. Apalagi masyarakat yang memang berada di ekonomi bawah alias rakyat miskin. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here