Beranda Hukum & Kriminal Polrestabes Palembang Bersama TNI Amankan 19 Orang Diduga Preman

Polrestabes Palembang Bersama TNI Amankan 19 Orang Diduga Preman

191
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Polrestabes Palembang bersama TNI melakukan gelar operasi premanisme. Dalam giat ini, 19 orang diduga premanisme di kawasan Pasar Sako Kota Palembang, Selasa (25/1), diamankan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, operasi ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah diminta sejumlah uang dari sekelompok orang.

“Ada 19 orang preman yang kita amankan, tidak ada premanisme di wilayah hukum Polrestabes Palembang, kalau pun ada saya akan tindak tegas,” kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat diwawancarai sejumlah awak media di depan Mapolrestabes Palembang, Selasa (25/1) sore.

“Tadi saya turun langsung bersama Dandim ke lapangan untuk membersihkan mereka, membersihkan preman yang ada di Kota Palembang,” ungkapnya.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib juga menekankan kepada masyarakat Kota Palembang yang melakukan premanisme akan ditindak tegas.

“Mereka semua yang kita amankan ilegal, mereka mengambil sejumlah uang, meminta sejumlah uang kepada masyarakat itu ilegal, jelas ilegal tidak ada kerjasamanya, tidak ada penunjukkannya tetapi dengan sendirinya mereka mengambil sejumlah uang,” katanya.

Masih kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bahwa ini akan dikembangkan, siapa yang ada dibelakang mereka, akan ditindak tegas.

“Kalau ada petugas yang membekingi mereka, itu juga akan saya tindak tegas,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here