Beranda Banyuasin Minibus Hilang Kendali, Tabrak Truk di Jalintim Km 36

Minibus Hilang Kendali, Tabrak Truk di Jalintim Km 36

277
0
BERBAGI
Kecelakaan maut terjadi di jalatim Km 36 depan rumah makan BTJ. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kecelakaan maut yang melibatkan truk fuso dengan minibus terjadi di ruas Jalintimsum Palembang-Jambi, tepatnya di Km 36 Rumah Makan BTJ Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu [28/8] sekira pukul 16.15 WIB.

Dalam kecelakaan itu merenggut tiga korban jiwa. Akibat laka tersebut, menyebabkan arus lalulintas di dua arah mengalami kemacetan.

Adapun yang menjadi korban antara lain bernama Alan Sahbandi, Aang Anggara dan Jova Alfa Reza, yang ketiganya merupakan warga Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus merupakan penumpang minibus Daihatsu Sigra nopol BG 1388 BE.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK SH melalui Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam SH MH membenarkan ada kejadian tersebut.

Dijelaskan Kasat, minibus yang dikemudikan oleh Fikri Okta Brani yang tercatat sebagai warga Betung, melaju dari arah Jambi tujuan Palembang.

“Setiba di TKP mendahului kendaraan yang didepannya dengan cara mengambil jalur sebelah kanan arah Palembang. Pada saat bersamaan datang mits light truk nopol BG 8351 LR yang disopiri oleh Aidil Yusar. Karena jarak sudah dekat, maka tabrakan tak bisa dihindari,” ucap perwira tiga balok di pundaknya itu ketika diminta keteranganya oleh wartawan, Ahad [29/8]. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here