Beranda Palembang Polsek Ilir Timur I Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Anugerah

Polsek Ilir Timur I Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Anugerah

600
0
BERBAGI
Kapolsek Ilir Timur I saat membagikan paket sembako di Panti Asuhan Anugerah. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras dan sembako di sejumlah panti asuhan di wilayah Kecamatan IT I Palembang, salah satunya Panti Asuhan Anugerah, Sabtu (7/8) pagi.

Bersama jajarannya, Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana langsung terjun mendatangi panti asuhan satu persatu, untuk memberikan langsung kepada pengurus panti asuhan yang nantinya akan digunakan oleh anak-anak panti asuhan.

“Benar hari ini kita melakukan giat baksos dengan membagikan beras dan sembako di setiap panti asuhan yang ada di wilayah Polsek IT I,” katanya ditemui, Sabtu (7/8).

AKP Ginanjar menuturkan, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak yang ada di panti asuhan. “Semoga kelak anak-anak ini menjadi sukses dan berhasil menjadi penerus bangsa,” ujarnya.

Lanjutnya, salah satu Panti Asuhan Anugerah yang ada di Jalan Trikora Lorong Tanjung Kecamatan IT I Palembang, kita bagikan ada sedikitnya 15 karung beras atau sembako disini.

Selain itu dalam kegiatan yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Kegiatan kita berjalan dengan lancar, apalagi dalam penerapannya prokes yang paling utama,” tuturnya.

Ia memastikan bahwa kegiatan yang diadakan tepat sasaran. “Sasaran kita yakni anak yatim dan kaum duafa, sehingga penerimanya benar-benar tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here