Beranda Palembang Berbagai Elemen Masyarakat Dukung Upaya Polda Sumsel Perangi Jaringan Narkoba

Berbagai Elemen Masyarakat Dukung Upaya Polda Sumsel Perangi Jaringan Narkoba

330
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Terkait banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat hingga pemerintah provinsi (pemprov) atas berbagai tindakan yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam upaya memerangi jaringan narkoba. Ditanggapi positif oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi didampingi Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah SH mengaku, ini hal yang sangat positif untuk memacu semangat kerja kita dalam pemberantasan jaringan narkoba hingga keakarnya.

“Apalagi mendapat dukungan dari mulai Pemprov Sumsel hingga masyarakat,” ujarnya, Senin [5/7].

Oleh karena itu, lanjut Kombes Pol. Supriadi, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Danlanal Palembang, bupati hingga berbagai elemen masyarakat di Sumsel.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan ini, sehingga kami tidak akan berhenti dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari jeratan barang haram ini,” katanya.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung upaya yang kita lakukan dengan ikut andil dengan cara memberikan informasi mengenai tindak kejahatan dan juga adanya transaksi narkoba, sehingga kita dapat perangi dan jihat terhadap narkoba di Sumsel ini secara bersama-sama,” tutupnya. [Umar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here