Beranda Palembang Vaksin Massal di Sumsel Lampaui Target yang Telah Ditentukan Mabes Polri

Vaksin Massal di Sumsel Lampaui Target yang Telah Ditentukan Mabes Polri

224
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Menjelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polda Sumsel menggencarkan pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan pada hari Sabtu (26/6) yang ditargetkan dari Mabes Polri sebanyak 31.696, namun dengan keaktifan dan antusias masyarakat dalam mengikutinya vaksinasi melebihi target yang ditetapkan.

Dimana di Pertamina Plaju ditargetkan sampai 1.000 orang, sedangkan di PT Pusri Palembang yang yang diikuti oleh Dirut beserta karyawan dan karyawati dan masyarakat di lingkungan perusahaan tersebut yang sudah divaksin ada 1.918 orang dengan target yang akan divaksin 2.600 orang.

Belum ditambah di 34 Sentra Vaksinasi Massal (SVM) serta Sentra Vaksinasi Massal, Selebrty Cafe, Soma Vetran, Rumah Sakit Caritas, Rumah Sakit Bhayangkara, Vihara Maitreya, serta 17 wilayah kabupaten / kota jajaran Polda Sumsel. Vaksinasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021 mendatang.

Sebelum menerima vaksinasi, masyarakat terlebih dahulu mengisi registrasi pendataan. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan tekanan darah. Jika tekanan darah memenuhi syarat akan berlanjut ke proses screening.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri menyebutkan, kami bersama forkopimda nantinya akan mensukseskan dengan mempercepat program vaksinasi. Dimana salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk vaksinasi dengan mendatangi rumah warga.

“Dan hal ini sudah dilaksanakan seperti PPKM dan Serbu Zona Merah Mang Pedeka,” pungkasnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here