Beranda Palembang PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu di Sukamulya

PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu di Sukamulya

431
0
BERBAGI

Palembang, Berietakajang.com – Sesuai dengan arahan dari Presiden RI dan Kapolri untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan terhadap virus Covid-19, maka Polda Sumsel bersama Polrestabes Palembang dan Polsekta Sako melaksanakan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Sematang Borang.

Dengan kegiatan PPKM Serbu ini diharapkan ada hasil, yaitu masyarakat selalu mamatuhi protokol kesehatan seperti menerapkan 5M [memakai masker. menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjahui kerumunan].

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi yang diwakili Kasubbid Multimedia Kompol Suakrminto, MH mengatakan, kegiatan yang dipertama kali digagas oleh Kapolda Sumsel ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih berbahaya serta mengancam jiwa.

“Selain itu, kegiatan PPKM Serbu ini dilakukan Polda Sumsel bersama Polres dan Polsek jajaran untuk memberikan imbauan bahwa Palembang masih zona merah/abang, dan akan terus dilaksanakan setiap hari hingga terjadi perubahan ke zona kuning dan hijau,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here