Beranda Musi Banyuasin Miris, Kondisi SMAN 3 di Desa Macang Sakti Sangat Memprihatinkan

Miris, Kondisi SMAN 3 di Desa Macang Sakti Sangat Memprihatinkan

413
0
BERBAGI

Sekayu,Beritakajang.com – Kondisi SMAN 3 Desa Macang Sakti Kecamatan Sangan Desa Kabupaten Musi Banyuasin [Muba] sangat memprihatinkan, kerana penuh dengan rumput dan sampah. Pun dengan bendera yang terlihat kusam saat berada di lapangan sekolah, nampak tidak terurus sama sekali.

Dengan kondisi seperti itu, maka secara tidak langsung tenaga pendidik akan kesulitan dalam mengembangkan pola pembelajaran dan kegiatan lainnya.

Hendri [38] warga setempat menjelaskan, walaupun siswanya sedikit, namun alangkah baiknya jika adik-adik itu tetap diberikan tempat yang nyaman ketika mereka belajar.

“Semoga saja, pemerintah bisa menemukan solusi untuk menunjang pendidikan disini. Agar sekolah dapat terus berjalan dan orang tua siswa merasa tenang menyekolahkan putra putrinya disini,” jelas dia.

Sementara itu, saat Beritakajang.com melakukan konfirmasi via WhatsApp [WA] kepada Kepala SMAN 3 yang bernama Ade Syamsudi Alwijaya, S.Pd, yang bersangkutan tidak memberikan jawabannya hingga berita ini diterbitkan. [Tarmizi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here