Beranda Hukum & Kriminal Hanya Emosi Sesaat, Tersangka Nekat Aniaya Perawat RS Siloam

Hanya Emosi Sesaat, Tersangka Nekat Aniaya Perawat RS Siloam

386
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ini motif pelaku menganiaya perawat RS Siloam bernama Christina Ramauli Simatupang (28), warga Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Polisi menyebut, tersangka Jason Tjakrawinata alias JT (38) nekat melakukan aksi tersebut dipicu karena emosi sesaat yang tak terbendung.

“Motif tersangka, karena emosi sesaat yang tak terbendung. Dia mengaku saat itu lelah sudah empat hari menjaga anaknya di rumah sakit tersebut. Ia emosi melihat tangan anaknya yang terluka usai dicabut infusnya oleh korban,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira ketika preskon di Mapolrestabes, Sabtu (17/4).

Irvan mengaku, akibat perbuatannya tersangka kini ditahan dan dijerat Pasal 351 KUHPidana. “Ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara,” ujarnya.

Tersangka, kata dia, ditangkap tadi malam oleh anggota Satreskrim Polrestabes Palembang di kediamannya tanpa perlawanan di kawasan Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Tersangka kita tangkap di kediamannya di Kayuagung, tanpa perlawanan. Tersangka yang berprofesi sebagai pengusaha onderdil atau sparepart motor/mobil ini tiba Polrestabes sekitar pukul 22.00 WIB,” jelasnya.

Sebelumnya, JT ini tampak tertunduk lesu saat digiring ke ruang penyidik. DIa tiba di Polrestabes Palembang, Jumat (16/4) malam, digiring polisi. Tersangka menggunakan topi putih dan baju warna biru gelap.

“Iya, tersangka penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya sudah kita tangkap di OKI,” kata Ps Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

“Pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam masih kita periksa. Dia kita tangkap di tempat persembunyiaanya di Ogan Komring Ilir (OKI),” kata Kompol Tri Wahyudi. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here