Beranda Palembang Kapolda Sumsel Cek Personel yang Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Kapolda Sumsel Cek Personel yang Siap Disuntik Vaksin Covid-19

249
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, sebanyak 501 personel dan PNS Polda Sumsel beserta jajaran siap menerima vaksin tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Supriadi MM menjelaskan, pada prinsipnya anggota Polri dan PNS juga sama seperti masyarakat biasa.

“Kegiatan ini dicek langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH,” ucap Kombes Pol Supriadi MM, Senin (29/3).

Kabid Humas Polda Sumsel juga menegaskan, bagi personel yang belum vaksin sebelumnya tetap mengikuti sesuai peraturan yang berlaku.

“Yang jelas kita masih menunggu jadwal tahap berikutnya, termasuk PHL sore ini dilaksanakan vaksinasi bersama personel Polri dan PNS  Polda Sumsel, begitupun dengan satwil,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan memberikan pengertian edukasi dan penjelasan kepada masyarakat yang belum memahami mengenai vaksinasi.

“Vaksinasi ini yang sudah diuji oleh pemerintah. Dan terakhir sudah dilakukan uji oleh Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM). Ini merupakan uji coba ketiga. Bapak Presiden saja melakukan vaksinasi, berarti bisa dikatakan bahwa secara medis bisa dipertanggung jawabkan,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here