Beranda Musirawas Kapolres Mura Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek

Kapolres Mura Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek

256
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Purwodadi dan Kapolsek BTS Ulu, di halaman belakang Mapolres Mura, Senin (8/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Upacara tersebut juga dihadiri Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta peserta upacara. Sementara Kasat Sabhara AKP Hendra Gunawan sebagai perwira upacara dan IPDA Doris Pidriandi sebagai komandan upacara.

Dimana, sebelumnya jabatan Kasat Binmas Polres Mura dijabat AKP Yani Iskandar dan mutasi saat ini menjabat Kasat Binmas Polres Banyuasin, digantikan oleh AKP Harun Ashari sebelumnya menjabat Kapolsek BTS Ulu.

Kemudian, Kapolsek Purwodadi sebelumnya dijabat AKP Deni lantaran memasuki masa pensiun digantikan AKP Madroji sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Mura. Serta, Kapolsek BTS Ulu dijabat oleh, AKP Hendri Agus yang sebelumnya menjabat Bagian Propam Polda Sumsel, menggantikan AKP Harun Ashari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura AKBP Efrannedy memberikan sambutan sekaligus arahannya.

“Suatu pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir,” kata Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, tentunya harapan untuk setiap anggota Polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri. “Pastinya, ciptakan suasana kamtibmas di setiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres Mura.

Lebih lanjut Kapolres Mura mengucapkan terima kasih kepada AKP Deni dan AKP Yani Iskandar atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di Mapolres Mura.

“Selamat datang kepada AKP Hendri Agus, segera menyesuaikan diri di tempat dan posisi jabatan yang baru. Begitu juga bagi yang sudah dilantik untuk langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here