Beranda Musirawas Bupati Mura: Janji Kampanye Segera Ditepati

Bupati Mura: Janji Kampanye Segera Ditepati

359
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Janji-janji kampanye pasangan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) akan segera ditepati dan direalisasikan. Hal tersebut disampaikan Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud pada Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Muara Beliti, di Gedung Serbaguna Kecamatan Muara Beliti, Jumat (5/3).

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara musrenbang, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud mengungkapkan bahwa akan segera merealisasikan janji-janji kampanyenya.

“Saya bukan hanya ingin sekedar menjadi Bupati, saya menginginkan pembangunan terlihat di Kabupaten Musi Rawas, seperti dalam masa satu periode saya menjabat, akan memprioritaskan perbaikan jalan aspal di seluruh pelosok Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Bupati.

Bupati Mura juga mengatakan, bahwa segera juga direalisasikan seperti mengadakan Program seragam gratis bagi Siswa SD dan SMP, Program gratis BPJS Kesehatan bagi masyarakat kurang mampu, Program belasungkawa untuk masyarakat sebesar Rp 3 juta dan Program memperbaiki seluruh jalan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Untuk itu, dukungan dan kerjasama dari seluruh camat dan kades sangatlah dibutuhkan untuk saling bahu membahu memajukan Kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini,” tukasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, OPD, Anggota DPRD Mura, Polres Musi Rawas, Danposramil Muara Beliti, Camat Muara Beliti, Kades se-Kecamatan Muara Beliti. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here