Beranda Banyuasin Tim Satgas Pangan Polsek Muara Telang Patroli serta Cek Harga Sembako di...

Tim Satgas Pangan Polsek Muara Telang Patroli serta Cek Harga Sembako di Pasar Kalangan

162
0
BERBAGI
Tim Satgas Pangan Polsek Muara Telang saat cek harga sembako di Pasar Kalangan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Tim Satgas Pangan Polsek Muara Telang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta monitor persediaan kebutuhan dan harga sembako.

Seperti hari ini, Senin (28/3), Tim Satgas Pangan Polsek Muara Telang melaksanakan patroli serta pengecekan harga barang kebutuhan pokok di Pasar Kalangan Jembatan 4 Desa Sumber Hidup Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

Disamping mengecek perkembangan harga sembako, anggota patroli juga memberikan imbauan kepada para pedagang agar waspada terhadap para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau lainnya.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Muara Telang ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga / sembako, supaya tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengan masyarakat. Dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak, serta bahan pokok lainnya menjelang datangnya bulan Ramadhan,” tutur Kapolsek Muara Telang IPTU Kemas Junaidi, SH.

Ia kembali mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitor kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat, serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok, utamanya minyak goreng di pasaran.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here