Beranda Palembang Anggota Gabungan Gelar Razia Prokes di Tempat Hiburan Malam dalam Kota Palembang

Anggota Gabungan Gelar Razia Prokes di Tempat Hiburan Malam dalam Kota Palembang

382
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Anggota gabungan dari Sat Sabhara Polrestabes Palembang dibantu TNI dan Satpol PP Kota Palembang melakukan razia protokol kesehatan (prokes) dengan sasaran berbagai tempat hiburan malam, Sabtu (13/2) yang dimulai sekitar pukul 21.00 – 23.30 WIB.

Apel kumpul di lapangan Polrestabes Palembang, setelah itu rombongan beriringan melakukan giat razia prokes.

Sasaran pertama yang didatangi adalah tempat hiburan Cafe RD yang berada di kawasan Jalan Soekarno Hatta, setelah itu berlanjut menuju tiga tempat lainnya.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Irwanto menjelaskan, giat ini dilakukan guna memberikan imbauan dan ketertiban mengenai prokes di tempat hiburan malam dan berbagai cafe-cafe .

“Kita wajibkan mereka melakukan 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Tadi kita lihat ada kursi – kursi yang posisinya tidak sesuai prokes, kita berikan teguran dan langsung kita ubah posisi kursinya,” terang Irwanto.

Dikatakan dia, apabila nanti dikemudian hari masih melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.Terlihat di salah satu cafe di Jalan Soekarno Hatta petugas berhasil mengamankan dua jerigen tuak dan langsung dimusnahkan.

“Malam ini kita dapati dua jerigen besar tuak, dan langsung kita buang di sekitar lokasi,” tuturnya.

Lanjut dia, untuk yang nantinya yang masih melanggar akan diberikan teguran, surat peringatan, bahkan bisa dilakukan penutupan tempat tersebut. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here