Beranda Palembang Kapolda Bersama Pangdam II/Sriwijaya Berikan Bantuan ke Warga Terdapak Covid- 19 di...

Kapolda Bersama Pangdam II/Sriwijaya Berikan Bantuan ke Warga Terdapak Covid- 19 di Kelurahan 13 Ilir

377
0
BERBAGI
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadir di tengah-tengah masyarakat membagikan sembako. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Bertempat di Jalan Ali Gatmir Kelurahan 13 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, tepatnya di kampung halaman tempat tinggal Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, dilakukan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang dilakukan oleh jajaran Kodam II/Sriwijaya dan Polda Sumatera Selatan, Selasa (27/7).

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Dalam hal ini, pemerintah juga akan memberlakukan PPKM level 4, terkait kondisi Covid-19 yang terus meningkat. Maka dari itu, kita harus terus menerapkan prokes ketat, untuk meminimalisir penyebaran corona,” jelas Kapolda Sumsel.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, TNI Polri hadir di tengah-tengah masyarakat membagikan sembako untuk berusaha meringankan beban warga di tengah kesulitan ekonomi akibat Covid-19.

“Jangan lupa juga, terus dukung program pemerintah dengan menerapkan prokes 5M. Pembagian sembako ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, TNI-Polri serta instansi terkait akan terus melakukan penyaluran hingga ke kabupaten/kota di Sumsel. Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat,” tutup Mayjen TNI Agus Suhardi. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here