Beranda Palembang Jasad Naca Ditemukan Setelah Lebih dari 24 Jam Tenggelam di Sungai Musi

Jasad Naca Ditemukan Setelah Lebih dari 24 Jam Tenggelam di Sungai Musi

242
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Setelah lebih dari 24 jam tenggelam di bibir Sungai Musi, kawasan objek wisata Kampung Kapitan Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang. Naca (8) ditemukan tewas mengapung sekitar 100 meter dari TKP, Jumat (5/2) sekitar pukul 17.55 Wib.

Berdasarkan informasih warga sekitar, jasad bocah malang tersebut pertama kali ditemukan oleh pemancing di dermaga objek wisata Kampung Kapitan, dengan keadaan mengapung dan tersangkut eceng gondok.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa warga ke kediamannya, Jalan KH Azhari Lorong Kapitan, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

Anggota Satpolair Polrestabes Palembang, Bripka Irfan mengatakan, korban tenggelam ketika sedang mencuci kaki, Kamis (4/2) kemarin sekitar pukul 12.30 Wib.

“Setelah dilakulan proses pencarian tim gabungan Satpolair dan Basarnas, korban ditemukan dalam keadaan tewas. Untuk proses selanjutnya, orangtua korban tidak bersedia anaknya untuk divisum, karena ini kecelakaan, dan berencana akan dikebumikan besok pagi di Desa Meranjat Kabupaten OI,” terang Irfan kepada awak media.

Sementara itu, orangtua korban, Devi Marlina (35), belum bisa memberikan informasi kepada awak media dan terus menangisi kepergian sang anak. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here