Beranda HL Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Palembang

Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Palembang

331
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kebakaran kembali terjadi di Palembang. Kali ini di Jalan Panca Usaha Lorong Wakaf 1 kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu l, Kamis (15/10/2020).

Menurut keterangan saksi mata, Umar (50), warga setempat mengatakan kebakaran terjadi mulai pukul 09.30 Wib. Api dengan cepat membakar rumah panggung milik Marjani (50), yang sebagian besar terbuat dari kayu.

“Tiba-tiba ada orang teriak kebakaran, dan warga langsung berhamburan keluar rumah,” ujar saksi mata Umar.

“Ada sekitar 2 rumah terbakar, untuk sementara api diduga karena korsleting listrik dari salah satu rumah warga,” tambah dia.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran (damkar) pun tiba di TKP memadamkan si jago merah. Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara untuk kerugian saat ini hanya materil dan untuk total seluruh kerugian belum bisa dipastikan.

Kapolsek Sebarang Ulu I Kompol Farizon didampingi Kanit Reskrim IPTU Yundri mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik.

“Akibat kebakaran tersebut, rumah beserta showroom milik korban hangus terbakar, dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 10.22 Wib,” tutup Farizon.

Hingga berita diturunkan, pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api tersebut. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here