Beranda HL Kapolda Sumsel Bantu Korban Kecelakaan

Kapolda Sumsel Bantu Korban Kecelakaan

313
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri S, MM bantu korban kecelakaan bernama Rusiyah (34), warga Sungai Tenang Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan di RS Bhayangkara Palembang, Senin (14/9/2020).

Hal ini berawal dari postingan permohonan bantuan pengobatan yang ditujukan kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Kapolda Sumsel yang diceritakan langsung oleh ayah korban, Akip (73).

Sementara itu, Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM saat ditemui di ruang kerjanya, membenarkan hal tersebut. ini merupakan kepedulian dan keprihatinan Kapolda Sumsel atas apa yang yang menimpa korban, dan ingin membantu menolong korban tersebut.

“Sehingga Kapolda memerintahkan Kepala RS Bhayangkara Palembang AKBP Wahono Edhi P segera memerintahkan anggota dan tim medis untuk dilakukan penjemputan menggunakan mobil ambulance ke rumah korban, dan segera dilakukan tindakan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan serta perawatan,” kata dia.

Di UGD RS Bhayangkara Palembang dilakukan pengecekan yang dikeluhkan pasien. Kemudian dilakukan pemeriksaan laboratorium foto ronsen ulang. Setelah itu, dikonsultasikan ke dokter ortopedi untuk rencana pengangkatan pen nantinya.

“Untuk semua biaya menggunakan fasilitas RS Bhayangkara Palembang, dan ini gratis tidak dipungut biaya apapun,” ujarnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here