Beranda HL Personel Polres OI Terima Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Personel Polres OI Terima Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

266
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri S, MM dan Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Imam Tarmudi, SIK menghadiri pemberian penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), bertempat di ruang kerja Kapolda Sumsel, Selasa (11/8/2020).

Seperti kita ketahui, kebakaran hutan dan lahan terjadi salah satunya disebabkan oleh perbuatan ulah manusia atau masyarakat. Ini dilakukan oleh sebagian masyakarat dalam membuka lahan perkebunan dengan alasan biaya yang murah.

Berdasarkan perkiraan BMKG, bahwa bulan Agustus terjadi perubahan cuaca dari musim penghujan ke musim kemarau. Saat ini perubahan cuaca sudah kita rasakan (cuaca panas), dan curah hujan yang berkurang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan, semoga dengan pemberian penghargaan dari Kementerian LHK RI kepada personel Polres Ogan Ilir (OI) atas nama Brigadir Nepri Aswiwin terkait terobosan kreatif memodifikasi motor penyemprot air mencegah karhutla dapat membantu satuan wilayah, khususnya Polres OI dalam rangka mencegah dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

“Semoga ide dan terobosan kreatif personel Polres OI ini dapat ditiru oleh personel satwil lainnya,” ujarnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here