Beranda HL Panglima TNI dan Irwasum Polri Lepas Pendistribusian Sembako untuk Warga Sumsel

Panglima TNI dan Irwasum Polri Lepas Pendistribusian Sembako untuk Warga Sumsel

263
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si lepas pendistribusian sembako untuk warga Sumsel yang dilakukan oleh Satgas TNI-Polri, Bhabinsa, Babinkamtibmas, serta komponen masyarakat lainnya, bertempat di Griya Agung Palembang, Jumat (24/7/2020).

Hadir dalam kegiatan gerakan bhakti sosial TNI-Polri bersama Pemerintah Provinsi Sumsel tersebut antara lain As Ops. Irjen Pol. Herry Nahak, M.Si, Gubernur Sumsel, Wakil Gubernur, Kapolda Sumsel,Pangdam II/Sriwijaya, Wakapolda Sumsel, Kapolrestabes Palembang dan Unsur Forkopimda Provinsi Sumsel.

Panglima TNI mengatakan, di tengah pademi Covid-19 ini Satgas Promotor menjalankan tugas yang mulia. “Untuk itu saya mengajak semua masyarakat mendoakan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, bantuan sosial yang dibawa ini bisa selamat dan diterima masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker, physical distancing atau menjaga jarak aman, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Ini juga berguna untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua, dan bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan dan disalurkan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya,” pungkas dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here