Beranda HL Kapolda Sumsel Berikan Kejutan Ultah Untuk Kasdam II/Sriwijaya

Kapolda Sumsel Berikan Kejutan Ultah Untuk Kasdam II/Sriwijaya

290
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH bersama para pejabat utama dan Kapolrestabes Palembang memberikan kejutan ulang tahun ke-52 kepada Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP, Rabu (15/7/2020).

Kasdam II/Sriwijaya mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolda dan Wakapolda beserta jajaran yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. “Saya sangat suprise sekali tidak menyangka ada kejutan seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda juga mengatakan bahwa ini bentuk perhatian kita semua. Apalagi hubungan emosional antara TNI-Polri, khususnya Kodam II/Sriwijaya dan Polda Sumsel sudah terjalin sangat baik.

“Sinergitas yang dibangun selama ini menciptakan harmonisasi yang sangat erat antar keduanya. Semoga semangat ini terus terjaga, sehingga kekompakan dan kerjasama yang terjalin ini bisa semakin menguatkan kita untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumsel,” jelasnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kasdam II/Sriwijaya. Semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses kedepannya,” pungkas Kapolda. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here