Beranda HL David FC Kandaskan Perlawanan Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang

David FC Kandaskan Perlawanan Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang

660
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Guna menghibur warga Palembang di masa new normal, pertandingan sepakbola tim amatir digelar antara Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang vs David FC.

Pertandingan persahabatan antara tim sepakbola milik Polda Sumsel melawan tim amatir David FC yang di gelar di Stadion Bhayangkara Polda Sumsel pada Jumat 26/6/2020) lalu tersebut, berakhir dengan kemenangan tim David FC dengan skor 2-1.

Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang yang merupakan juara bertahan pada tahun lalu, di Liga Palembang Super League (PSL) 2019, harus tertinggal 2 gol lebih dulu di babak pertama.

Kemudian di babak kedua, Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang yang diisi oleh mantan pemain Timnas Indonesia yakni Mahyadi Pangabean, dan mantan pemain Sriwijaya FC, Hafit Ibrahim serta Rizky Dwi Ramadhan, mampu memperkecil ketertinggalan menjadi skor 2-1.

Mohammad David selaku CEO David FC mengatakan, kemenangan timnya atas juara PSL 2019, hanyalah obat penghibur bagi masyarakat kota Palembang yang sudah lama tidak menyaksikan pertandingan sepakbola.

“Kemenangan ini hanya keberuntungan, pertandingan ini juga cuma persahabatan. Pertandingan ini untuk mengembalikan lagi performa fisik para pemain yang sudah lama tidak melakukan latihan bersama di lapangan akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19,” ungkap David.

Senada dikatakan Adi, Manager tim Bhayangkara Sriwijaya FC Palembang, yang mengatakan pertandingan frendly Match antara timnya dan David FC hanyalah untuk mengembalikan performa fisik para pemain.

“Disamping itu, hiburan untuk masyarakat Palembang yang sudah lama tidak menyaksikan pertandingan sepakbola. Selain itu juga, guna mempersiapkan tim kami menuju Liga Sumsel. Kita juga tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Kemenangan tim musuh pada hari ini hanya keberuntungan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here