Beranda HL Sukma Nekat Simpan Sabu di Dalam Mulutnya

Sukma Nekat Simpan Sabu di Dalam Mulutnya

437
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Tim Hunter Alfa 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKBP Sonny Triyanto berhasil mengamankan pelaku Sukma (27), warga Depo Kertapati Palembang yang sudah menyimpan narkoba jenis sabu di dalam mulutnya, serta sebilah senjata tajam.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto mengatakan, bahwa pelaku ini diamankan pada saat kita sedang melakukan hunting melintas ditempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (25/4/2020) malam pukul 23.00 Wib. Anggota kita melihat pelaku yang gerak-geriknya mencurigakan setelah melihat anggota kita.

“Oleh karena itu kemudian petugas langsung melakukan pemeriksaan. Lalu anggota berhasil menemukan satu paket narkoba jenis sabu disimpan di dalam mulut tersangka, dan sebilah senjata tajam yang disimpan di bawah jok motor tersangka,” katanya.

Lanjut dia, akibat dari kejadian tersebut anggota kita langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti hingga proses secara hukum.

Sementara itu di tempat yang sama, tersangka mengakui membawa sabu tersebut dibeli guna dipakai sendiri. “Mengenai senjata tajam, buat jaga diri,” ucapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here