Beranda Banyuasin Gelar Bukber Dan Zikir Bersama Anak Panti Asuhan, GASS Banyuasin ; “Ini...

Gelar Bukber Dan Zikir Bersama Anak Panti Asuhan, GASS Banyuasin ; “Ini Hal Yang Positif,”

22
0
BERBAGI

Banyuasin, BeritaKajang com– Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GASS) Kabupaten Banyuasin mengelar bhakti sosial serta menyerahkan sejumlah santunan bagi anak panti asuhan pada Jum’at (29/03/2024) sore. 

Selain bhakti sosial dan Zikir para pengurus GASS Kabupaten Banyuasin berkesempatan melaksanakan buka bersama bersama anak-anak panti asuhan Bunda Desa Sukaraja Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin. 

Ketua GASS Banyuasin Wahyu Dwi Nanda berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini pihaknya dapat berkontribusi aktif di Bumi Sedulang Setudung. 

“Tentunya kami berharap kegiatan seperti ini dapat selalu kami selenggarakan, terkhusus bagi para pengurus dan anggota GASS kabupaten Banyuasin agar dapat selalu berkontribusi aktif demi kemajuan di kabupaten Banyuasin,” Harapnya.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada para adik-adik panti asuhan agar selalu semangat dalam kesehariannya. 

“Saya juga titip pesan buat adik-adik agar selalu rajin serta selalu mematuhi setiap arahan dari para Bunda dipanti, dan tentunya agar selalu semangat dalam menjalani kesehariannya,” Tukasnya. 

Sementara itu Arie Anggara Aktivis menilai apa yang dilakukan oleh GASS Banyuasin sangatlah luar biasa serta dirinya berharap agar organisasi kemahasiswaan yang lain dapat melaukan hal-hal yang positif demi kemaslahatan umat. 

“Tentunya hal seperti ini patut kita apresiasi ya, saya berharap agar organisasi lainnya dapat melakukan hal yang positif seperti apa yang dilakukan oleh adik-adik ini,” Tegasnya. (Pirman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here