Beranda HL Polisi Jaring Pasangan Mesum dan Anak di Bawah Umur yang Berada di...

Polisi Jaring Pasangan Mesum dan Anak di Bawah Umur yang Berada di Dalam Kamar Hotel Maupun Kosan

667
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Untuk meminimalisir penyakit masyarakat, jajaran Unit Sabhara Polrestabes Palembang, Rabu (18/3) sore, melaksanakan giat razia di beberapa hotel dan kosan di kawasan Kecamatan Ilir Timur I dan Ilir Barat I Kota Palembang.

Alhasil dari giat razia tersebut, jajaran Unit Sabhara berhasil mengamankan beberapa pasangan mesum yang bukan suami istri, dan pasangan anak di bawah umur yang berada di dalam kamar kos dan hotel di kawasan tersebut.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, melalui BKO Sabhara Polrestabes Palembang, AKP Fauzi, ketika diwawancarai usai giat razia mengatakan, kegiatan pada hari ini menyasar pada penyakit masyarakat di beberapa tempat penginapan, kosan dan hotel.

“Di tempat penginapan kosan dan hotel tersebut, terdeteksi akan terjadinya tindak pidana, sehingga kita lakukan giat razia. Dan hasil dari giat tersebut, diamankan beberapa pasangan mesum yang bukan suami istri, serta pasangan anak di bawah umur yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di dalam satu kamar penginapan,” ungkap AKP Fauzi.

Setelah berhasil diamankan, lanjut AKP Fauzi, beberapa pasangan tersebut, akan dilakukan tindak pidana ringan (tipiring). “Hukumannya disesuaikan dengan perbuatannya,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here