Beranda OKI Madira Made Suryadana Serahkan Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Kepada Poksek Mesuji Makmur

Made Suryadana Serahkan Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Kepada Poksek Mesuji Makmur

8
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Warga bernama Made Suryadana ketua adat Bali darmakarti  desa Cahaya mas Mesuji Makmur menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan kepada Polsek Mesuji Makmur.
“Iya benar ada warga yang serahkan ke kami (polisi),” ujar Kapolsek Mesuji makmur Iptu Supardjo, Rabu (26/6/2024).
Penyerahan senpi rakitan tersebut berlangsung di sela sela acara doa bersama lintas agama dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan di desa Cahaya mas Mesuji makmur
“Jenis senjata rakitan yang diserahkan sebanyak  1 pucuk senpi rakitan laras panjang tanpa amunisi” terangnya.
Terpisah Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK meminta warga yang masih menyimpan senjata api rakitan agar segera diserahkan ke pihak kepolisian. Dia pun mengapresiasi warga yang secara sukarela menyerahkan senpi ke aparat.
Saat ini sedang berjalan operasi Senpi Musi 2024 untuk penyerahan senpira dari masyarakat dapat dilakukan s.d tanggal 10 Juli 2024 di Polres OKI dan Polsek jajaran, imbuhnya
Semoga dengan penyerahan senpira  dapat mewujudkan wilayah OKI zero senpira dan mereduksi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres OKI.
Dan kepada masyarakat yang menyerahkan senjata api rakitan secara sukarela ke pihak kepolisian kami ucapkan terima kasih ,” pungkasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here