Beranda HL Tim dari STIK dan SOPS Polri Sambangi Polda Sumsel

Tim dari STIK dan SOPS Polri Sambangi Polda Sumsel

302
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima Tim Supervisi Penelitian dari STIK, Kombes Pol. Irfing Jaya, SIK dan Tim Monitoring Penguatan Sinergitas Polisional dari SOPS Polri, Kombes Pol. Prasetyo Wardhono, bertempat di ruang Promoter lantai dua Mapolda setempat, Rabu (16/9/2020).

Polda Sumsel merupakan yang ketiga dikunjungi dari 6 Polda yang rencananya akan didatangi. Sempat terhambat pelaksanaan kunjungan ini dikarenakan masalah pandemi Covid-19.

“Silakan nanti komunikasikan dan koordinasikan dengan para pejabat utama apa saja yang diperlukan terkait apa yang menjadi tugas dan kinerja selama melaksanakan kunjungan di Polda Sumsel,” ujar Kapolda.

“Jaga kesehatan selama berada di Polda Sumsel, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Jangan sampai nantinya menimbulkan klaster-klaster baru. Karena perkembangan pandemi saat ini semakin meningkat, untuk itu menjadi tugas kita bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkas dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here