Beranda Banyuasin Triwulan I 2024, Lapas Banyuasin Terima Tiga Penghargaan Bidang Keuangan dari KPPN...

Triwulan I 2024, Lapas Banyuasin Terima Tiga Penghargaan Bidang Keuangan dari KPPN Sekayu

11
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Pirman)
Banyuasin,Beritakajang.com- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumsel meraih tiga penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sekayu, Rabu (26/06/2024).
Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Lapas Kelas IIA Banyuasin antara lain; Peringkat 4 Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai 98,69. Kemudian Peringkat 3 dalam penggunaan kartu kredit pemerintah /Indonesia kategori Belanja Barang/Modal Satker Mitra KPPN Sekayu dan Peringkat 4 dalam penggunaan kartu kredit pemerintah/Indonesia kategori satuan kerja mitra KPPN Sekayu.
Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Sekayu Dede Daman dan diterima oleh Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom melalui Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Abdurrahman Saleh, SH di kantor KPPN Sekayu.
Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih di bidang keuangan tersebut.
  “Ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama dari seluruh tim di Lapas Kelas IIA Banyuasin,” katanya.
Jhonny menambahkan penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat seluruh jajaran untuk terus bekerja dengan lebih baik.
  “Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan Lapas Kelas IIA Banyuasin dalam pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien, serta kepatuhan terhadap aturan dan prosedur yang berlaku,” katanya.
Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani Kepala KPPN Sekayu Dede Daman dengan nomor Kep-44/KPN.0704/2024.(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here