Beranda OKI Madira HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolres OKi Renovasi Rumah Riduan

HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolres OKi Renovasi Rumah Riduan

10
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Menjelang HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK hadiahi renovasi rumah untuk Riduan, warga desa Celikah Kec Kayuagung Kab.Oki.
Rumah Riduan yang terlihat kumuh dan kurang layak untuk ditinggali, Jumat ( 22/6/2024) direhab oleh Kapolres OKI
Perbaikan  rumah yang terletak disamping mako Polsek Kayuagung ini dilaksanakan mulai tanggal 14 Juni 2024 yang lalu, ujar Kapolres OKI  di dampingi Kapolsek Kayuagung Iptu Joni Saibi SH
Alhamdulillah, rehab rumah tersebut selesai hari ini, tutur Kapolres
Kapolres OKI menyampaikan bahwa, semua bergotong royong untuk memperbaiki  rumah layak huni bagi keluarga Riduan, ada yang memperbaiki plafon, memperbaiki genteng rumah dan ada juga yang mengecat rumah.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan standar rumah yang layak sehingga tercapainya standar kehidupan dan kesehatan yang lebih layak,” ujar AKBP Hendrawan Susanto
AKBP Hendrawan juga menyampaikan bahwa pembangunan rehab rumah ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam melayani masyarakat.
Saya atas nama pribadi dan Polri mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling bergandengan tangan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” kataya.
Lanjut Hendrawan, program rehab  ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.
“Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polres OKI untuk membantu masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah Kabupaten OKI,” ucapnya
Kapolres berharap program pembangunan rehab rumah  ini diharapkan akan memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat khususnya keluarga Riduan  sehingga tidak dibayang-bayangi lagi oleh ketakutan rumahnya ambruk saat ada angin maupun hujan.
“Semoga setelah beres diperbaiki, Pak Riduan  dan keluarga bisa lebih bahagia dengan tinggal di rumah yang lebih layak,” ucapnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here