Beranda Banyuasin Bakal Calon Ketua Arie Anggara Tinjau Gedung Pemuda DPD KNPI Banyuasin

Bakal Calon Ketua Arie Anggara Tinjau Gedung Pemuda DPD KNPI Banyuasin

56
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Bakal calon Ketua DPD KNPI Banyuasin Arie Anggara meninjau langsung gedung pemuda yang berlokasi di Kompleks Jalan Lingkar Sekojo Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, Kamis (14/3/2024) pagi.

Saat meninjau gedung pemuda tersebut, Ari Anggara mengemukakan jika nantinya terpilih menjadi ketua akan banyak sekali pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Gedung pemuda ini sangat luar biasa, dimana pada saat dibangun masih dalam efek pandemi, serta menggunakan dana hibah dari internal DPD KNPI. Tentunya masih banyak PR yang harus diselesaikan jika nantinya saya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Banyuasin,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Wakil Ketua Bidang DPD KNPI Banyuasin Toto Priyandi berpesan, siapapun yang nantinya terpilih agar dapat melanjutkan serta menyelesaikan gedung DPD KNPI Banyuasin.

“Saya berharap siapapun yang nantinya terpilih agar dapat menyelesaikan pembangunan gedung pemuda dan dapat menjaga kondusifitas serta harmonisasi pemuda dengan semua pihak,” harap Toto.

Berdasarkan hasil polingkita.com, Arie Anggara mengantongi persentase 45℅ suara dan menjadi yang tertinggi diantara kandidat lainnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here