Beranda OKI Madira Bentuk Keseriusan Menangkan Pasangan JADI, Ratusan Simpatisan, dan Tim Sukses Ramaikan Peresmian...

Bentuk Keseriusan Menangkan Pasangan JADI, Ratusan Simpatisan, dan Tim Sukses Ramaikan Peresmian Posko Induk

16
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Ratusan simpatisan, relawan, masyarakat dan Tim Sukses pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan HM.Dja’far Shodiq – Abdiyanto Fikri (JADI) pada peresmian Posko Induk yang beralamat di Jalan Mandiri Lorong Kerio HA Rahman Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung, Kamis (13/6/2024).
Adapun dalam peresmian posko induk pemenangan pasangan JADI tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Kayuagung H. Tarmusi Yusuf, H. Fikri Juhan, para Caleg terpilih dari DPC PKB dan DPC PKB OKI periode 2024 – 202, para insan pers yang bertugas di OKI dan para relawan serta simpatisan yang mewakili setiap Kecamatan se Kabupaten OKI.
Sambutan Tokoh Masyarakat Kayuagung H. Tarmuzi Yusuf mengatakan salam sejahtera kepada kita semua dan semoga ananda saya ini (Shodiq-Abdiyanto) memang jadi untuk memimpin Kabupaten OKI kedepan.
“Saya hadir disini sebagai bentuk keseriusan mendukung dan memenangkan pasangan JADI ini. Sebagai orang tua tentunya apa yang terbaik untuk kedua anak kita, mari bersama-sama memenangkan pasangan ini dan memimpin OKI periode 2025-2030”,katanya.
Pasangan JADI (Dja’far Shodiq-Abdiyanto) Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI menegaskan dimana kami berdua memiliki visi misi yang sama dan ingin membangun Kabupaten OKI kedepan menjadi lebih baik lagi.
Pertama HM.Dja’far Shodiq mengatakan bahwa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI dengan ini kami mohon dukungannya serta semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua untuk memenangkan pasangan JADI menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025-2030.
“Bupati dan Wakil Bupati adalah pasangan yang saling menguatkan, melengkapi dan menyatu bukan sekedar pelengkap saja”,tegasnya.
Sambung Calon Wakil Bupati OKI Abdiyanto Fikri menjelaska bahwa kami memiliki banyak kesamaan dan visi misi yang akan membangun OKI lebih baik lagi bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak baik. Namun akan lebih baik lagi kedepan dengan JADI nya pasangan ini untuk menjadi pemimpin periode berikutnya.
“Kami berdua adalah sama-sama dari pinggiran atau kami perintis bukan pewaris. Maka dengan kita bersama-sama untuk memenangkan pasangan JADI”,ungkap mereka sembari meresmikan Posko Induk pasangan JADI. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here