Beranda Banyuasin Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran Mengikuti Proses Audit Kinerja Tahap 1 Tahun...

Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran Mengikuti Proses Audit Kinerja Tahap 1 Tahun Anggaran 2024

13
0
BERBAGI
(Sumber Foto Berirakajang?Pirman)
BANYUASIN,Beritakajang.com- Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Ka.SPKT Polres Banyuasin beserta para Kapolsek jajaran, dan para Kanit, Kasium dan operator Polsek jajaran mengikuti proses audit kinerja tahap 1 Tahun Anggaran 2024 terkait Evaluasi Aspek Perencanaan dan Organisasi yang berlangsung di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Banyuasin, Senin (27/5) jam 09.00 WIB.
Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Irawan SIK MH/ Auditor Pol Madya TK.III, AKBP Dedy Adrianto SE MH/ Irbid II, Kompol Dulia Hertati / Auditor 2 Itbid II, Kompol Siti Nuraini Am.Keb / Parik 1 Itbid II, Kompol Afiansyah Putra SH/ Parik 2 Itbid II, Kompol Dwi Citra Akbar ST SIK MIK / Auditor 2 Itbid II, Bripka Ferry Ibrahim / Bamin Itbid II, Briptu Fajar Nurcahyadin / Bamin Itbid II, Aipda Trio Wicaksono, dan Peserta audit kinerja 1.
Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo menjelaskan bahwa audit kinerja ini merupakan instrumen penting untuk mengevaluasi pencapaian tujuan organisasi, dengan maksud agar efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan tugas Polri meningkat.
“Serta memberikan peringatan dini terkait manajemen resiko pelaksanaan tugas. Nantinya hasil audit akan dianalisis untuk menentukan langkah perbaikan guna meningkatkan kualitas kinerja Polres Banyuasin,” kata Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo.
Ia berharap dengan audit ini akan membantu dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi organisasi. Untuk kemudian dari hasil pelaksanaan audit sendiri disampaikan kepada jajaran di Polres Banyuasin untuk implementasi perbaikan yang diperlukan guna meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan kepolisian dan keamanan di wilayah Banyuasin.
Rangkaian kegiatan audit kinerja sambutan dan arahan Kombes Pol Bambang Irawan SIK MH selaku pengendali teknis, pada intinya memberikan penekanan dimana laksanakan evaluasi terhadap jabatan status pejabat sementara (PS) di lingkungan Polres Banyuasin.
Kemudian laksanakan dan optimalkan kegiatan commander wish Kapolda Sumsel, maksimalkan pelaporan program beyond trust presisi tahun 2024 dan pelaporan keaktifan media sosial satwil dalam pelaksanaan kegiatan beyond trust presisi tw. II 2024.
“Sehingga tidak menjadi teguran dari pimpinan dan laksanakan penyusunan manajemen risiko pada masing-masing satfung dan satwil Polres Banyuasin,” kata Kombes Pol Bambang Irawan SIK MH dalam sambutannya.
Sebagai penutup dilanjutkan pendalaman audit dari auditor dan parik Itwasda Polda Sumsel bidang operasional, SDM, logistik dan anggaran keuangan atas aspek perencanaan dan pengorganisasian pada masing-masing satfung Polres Banyuasin dan Polsek jajaran.
Kegiatan audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian dari  itwasda Polda Sumsel selesai pada jam 16.00 WIB dan kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. (Pirman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here