Beranda Palembang Haraku Ramen Hadirkan Ramen Halal Kuah Gurih dan Kental dengan Harga Terjangkau

Haraku Ramen Hadirkan Ramen Halal Kuah Gurih dan Kental dengan Harga Terjangkau

19
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ines)
Palembang,Beritakajang.com – Ismaya Group dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai Haraku Ramen di Palembang Indah Mall, gerai pertama di Sumatra. Haraku Ramen merupakan restoran ramen halal yang menyajikan hidangan mie khas Jepang dengan kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau. Selain itu, tersedia juga aneka menu gorengan sebagai pendamping yang cocok dengan selera masyarakat Palembang.
“Kami optimis Haraku Ramen akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit warga Palembang. Dengan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal, menjadikan Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati,” ujar I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen.
Haraku Ramen menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman. Bahan baku yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.
Selain itu, Haraku Ramen mengusung konsep self service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter. Konsep open kitchen memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pembuatan ramen yang higienis dan terjamin mutunya.
“Haraku Ramen memiliki berbagai macam pilihan kuah mulai dari Tori Paitan dengan cita rasa kaldu ayam khas Jepang yang gurih dan kental hingga Sapporo dan Chige bagi pencinta makanan pedas. Ragam menu lainnya yakni pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Ode, dan Chicken Karaage yang akan menambah kenikmatan makan ramen. Haraku Ramen juga menghadirkan kondimen tambahan seperti kremesan, sambal, daun bawang serta saus tempura yang dapat dinikmati sepuasnya oleh warga Palembang secara gratis,” papar Dewa.
Sementara Pj. Walikota Palembang, Bapak Drs. H. Ratu Dewa, M.Si., menyambut baik kehadiran Haraku Ramen di Palembang. “Kami mengapresiasi Ismaya Group yang telah menghadirkan Haraku Ramen di Palembang. Ini merupakan bukti komitmen Ismaya Group untuk menghadirkan kuliner halal yang berkualitas bagi masyarakat Palembang,” ujar Ratu.
Lebih Janjut, Ratu menambahkan, Mayoritas masyarakat Palembang beragama Islam, sehingga kebutuhan akan kuliner halal menjadi sangat penting.
” Haraku Ramen hadir dengan konsep ramen halal yang lezat dan terjangkau, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Palembang yang ingin menikmati hidangan ramen tanpa perlu khawatir akan keamanan bahan dan metode memasaknya.” terangnya.
Untuk merayakan pembukaan gerai di Palembang, Haraku Ramen menawarkan promo menarik bagi para pelanggan. Pada tanggal 27 Mei – 2 Juni, dapatkan es krim gratis untuk setiap pembelian ramen. Promo spesial Buy 1 Get 1 Free Ramen juga akan tersedia mulai tanggal 3 Juni – 9 Juni. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati kelezatan ramen halal kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau di Haraku Ramen Palembang!(Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here