Beranda Musi Banyuasin Warga Sungai Keruh Bahagia Tahun ini Tiga Jembatan dan Kantor Camat di...

Warga Sungai Keruh Bahagia Tahun ini Tiga Jembatan dan Kantor Camat di Bangun

15
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Tarmizi)
MUBA, Beritakajang.com – Masyarakat Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh tampak sangat antusias dan penuh kehangatan menyambut kehadiran Pj Bupati H Apriyadi Mahmud bersama jajarannya di Danau Konggar, Jum’at (19/4/2024).
Kehadirannya dalam rangka halal bihalal sekaligus silaturahmibersama masyarakat se-Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin yang dikemas dalam kunjungan kerja.
Rasa senang dan bahagia tampak terlihat dari warga yang sudah menunggu kehadiran Pj Bupati Muba sejak pukul 7.00 pagi WIB.
Tidak hanya bersilaturahmi dengan para sepuh, ulama, tokoh masyarakat, dan warga, dalam kunjungannya tersebut Pj  Bupati H Apriyadi Mahmud juga menyerahkan bantuan 30 ribu bibit ikan (Dinas perikanan), bantuan 3 bedah rumah dan 15 paket sembako (Dinsos), 15 paket sembako dari Baznas, dan 50 paket sembako dari PT Pertamina, dan penyerahan KK dan KTP (Disdukcapil).
Bantuan yang diserahkan dari Dinas Sosial, Baznas Muba, Dinas Perikanan, Disdukcapil, PT Pertamina. Dilanjutkan dengan pisah sambut camat lama dan camat baru.
Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Lama Eddy Heryanto atas dedikasinya selama 3 tahun 8 bulan memimpin Kecamatan Sungai Keruh.
H Apriyadi juga berpesan Kepada camat baru dilantik, harus memberikan contoh, karena seorang camat dan Kepala desa harus mengurusi warganya.
“Pesan saya pak camat jangan banyak di kantor, pak camat harus banyak turun sehingga tahu kondisi wilayah sehingga pak camat bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat yang tertimpa masalah,”ungkapnya.
Terkait dengan program pembangunan di Sungai Keruh tahun 2024 yaitu pertama Kantor Camat Sungai Keruh tahun ini akan dibangun kearah Sindang marga.
Ke dua Jembatan jembatan dari 3 jembatan tahun ini kita bangun dua, dan tahun depan yang satunya. “Saya titip pak kades dan masyarakat tolong jalan ini dijaga. Sekali lagi Saya mengajak ayo kita bersama sama membangun dan menjaga fasilitas yang ada. Saya juga berpesan kepada kawan-kawan dari perusahaan tolong perhatikan masyarakat setempat,”katanya.
Terakhir, Pj H Apriyadi menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh warga Kecamatan Sungai Keruh. “Karena ini masih suasana idul Fitri izinkan aku untuk menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh warga Kecamatan Sungai Keruh Minal aidin wal faizin mohon maaf,”pungkasnya.
Sementara Camat Sungai Keruh Dedi Suhendar SE MSi mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati H Apriyadi di Desa Sungai Dua. Ia mengaku bahwa masyarakat sangat senang dengan kehadiran orang nomor satu di Muba di desanya karena membawa keberkahan masyarakat.
“Kehadiran pak Pj Bupati H Apriyadi hari ini membawa dampak besar terhadap masyarakat. Terima kasih pak Pj Bupati atas bantuan dan kepedulian bapak kepada warga di kecamatan Sungai Keruh. Alhamdulillah tahun ini kantor camat dan 2 jembatan segera dibangun. Saya juga berharap selama saya menjabat sebagai camat di Sungai Keruh dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan tidak mengecewakan,”tandasya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here