Beranda Palembang Ribuan ASN Antusias Hadiri Halal Bi Halal Bersama Pj Wako Ratu Dewa

Ribuan ASN Antusias Hadiri Halal Bi Halal Bersama Pj Wako Ratu Dewa

6
0
BERBAGI

Palembang,Beritakajang.com – Ribuan pegawai ASN dan Non PNSD Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengawali hari pertama bekerja dengan mengikuti acara Halal Bi Halal bersama Pj Walikota Ratu Dewa di Rumah Dinas Walikota, Selasa (16/4/202).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Pj Sekda Palembang Gunawan dan masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palembang.

Para pegawai di masing-masing OPD hingga Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas juga meramaikan acara Halal Bi Halal tersebut.

Para ASN Pemkot Palembang tampak bersalaman dan kembali bermaaf-maafan pada acara Halal Bihalal kepada Ratu Dewa maupun satu sama lainnya.

Ratu Dewa menyampaikan bahwa hari pertama kembali bekerja diawali dengan Halal Bihalal merupakan suatu yang baik.

“Kita bersama kembali bekerja usai lebaran, awali dengan hari yang baik. Mari bermaafan satu sama lain dan membuka lembaran baru,” katanya.

Ratu Dewa juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja dan memimpin Kota Palembang sebagai Pj Wali Kota terdapat kesalahan.

“Mohon dimaafkan jika ada salah kata atau hal yang kurang berkenan selama saya memimpin Kota Palembang sebagai Penjabat Wali Kota,” tuturnya.

Suasana menjadi haru ketika Ratu Dewa sempat mengenang Almarhumah Hj Zhalifa sang ibunda di moment Hari Raya Idul Fitri.

Pasalnya ini merupakan pertama kalinya Pj Walikota menjalani Idul Fitri tanpa sosok ibu.

“Biasanya emak saya sudah menunggu di tangga menyambut kehadiran saya ketika pulang kampung, tetapi kali ini emak saya menunggu di pemakaman saat saya ziarah di pemakaman beliau,” tutupnya.(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here