Beranda Banyuasin Sabet Penghargaan, Camat Banyuasin III Ucapkan Terima Kasih ke Kades dan Lurah

Sabet Penghargaan, Camat Banyuasin III Ucapkan Terima Kasih ke Kades dan Lurah

18
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin berhasil menyabet penghargaan karena sudah berhasil memeratakan pembangunan, baik di desa maupun kelurahan.

Camat Banyuasin III Santo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam penghargaan yang mereka raih dari Pemkab Banyuasin tersebut, sehingga menambah motivasi untuk terus melakukan yang terbaik bagi Kecamatan Banyuasin III khususnya, Kabupaten Banyuasin umumnya.

“Kita akan bekerja lebih optimal lagi, lebih baik lagi, sebab penghargaan ini hanyalah ajang motivasi bagi kami untuk berbuat lebih lagi kedepan,” kata Santo ketika dibincangi, Kamis (28/3/2024).

Dikatakan dia, diraihnya penghargaan perencanaan dan perencanaan pembangunan daerah tahun 2024, maka dari itu ia meminta kepada kepala desa dan lurah untuk terus semangat dalam bekerja.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kepala desa dan lurah. Kami sebagai camat dan jajaran hanya mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan desa dan lurah. Mungkin ini yang dinilai dan dilihat oleh Pemkab Banyuasin kepada kami. Kami minta dan ingin agar ditingkatkan lagi pencapaian kinerja yang lebih baik,” tukasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here